[Pengumuman] Kerjasama Listing ke NusaExchange, Bursa Pertukaran Cryptocurrency Baru di Indonesia

Saat ini telah ditentukan untuk listing ke NusaExchange, bursa pertukaran cryptocurrency baru di Indonesia. Kali ini kita listing sekaligus kolaborasi dengan VIPSTARCOIN. NusaExchange memulai layanannya pada September 2018. Koin pair yang disediakan adalah BTC, ETH dan IDR (Rupiah Indonesia), dan saat ini kita sedang mendaftar Rupiah Indonesia. Terdapat juga kompensasi dalam bentuk koin NusaExchange (NUSA). Exchange ini adalah tempat pertukaran yang sangat diharapkan kedepan. Negara Indonesia memiliki populasi 250 juta penduduk, sehingga diharapkan transaksi cryptocurrency akan aktif dengan jumlah pendaftar ke exchange cryptocurrency kemungkinan akan melebihi pendaftar di Bursa Efek.
NusaExchange memang masih baru, tetapi beberapa poin di bawah ini menjanjikan di masa depan sehingga kami memutuskan untuk mendaftar.
– Saat ini sedang mendaftar untuk bisa transaksi dengan Rupiah Indonesia, sehingga kedepannya memungkinkan untuk transaksi MAME/IDR.
– Memiliki sistem kompensasi dalam bentuk koin NUSA
– Terdapat juga mining pool bernama Nusa Pool yang mereka kelola
– Terdapat UI (User Interface) khusus untuk smartphone yang memudahkan pengguna. (Pengguna internet di Indonesia banyak menggunakan smartphone dibanding PC)
– Dengan mendaftar di awal pendirian exchange, kita bisa membangun hubungan yang baik dengan mereka (seperti penanganan masalah dengan user, dsb)

Kedepannya pun mameCoin bersama-sama dengan pemilik koin MAME, akan terus meningkatkan kesadaran akan MAME, penyelesaian masalah dan cara-cara baru untuk membantu banyak orang. Oleh karena itu mohon dukungan anda semua.