Donasi untuk korban tsunami selat Sunda

Pada tanggal 22 Desember 2018 sekitar pukul 21.30 waktu setempat, tsunami melanda pesisir pantai pulau Jawa bagian Barat dan Sumatra bagian Selatan akibat longsor yang terjadi di dasar laut Anak Krakatau. Sampai saat ini, dilaporkan setidaknya 400 orang meninggal, 150 orang hilang dan lebih Dari 16.000 orang kehilangan rumah.

Sementara itu, letusan Gunung Anak Krakatau masih berlanjut sehingga Tsunami susulan mungkin terjadi lagi. Saat ini mitra mameCoin yang berbasis di Depok (Jawa Barat), Sekolah Relawan sedang berupaya membantu para korban di lokasi bencana.

Untuk mendukung usaha Sekolah Relawan dalam upaya pemulihan korban bencana, kami menyediakan ruang untuk berbagi informasi kondisi bencana di Discord resmi mameCoin. Sumbangan dari Anda semua ke Sekolah Relawan akan sangat membantu proses pemulihan di daerah bencana tersebut.

Melalui Discord resmi mameCoin, Anda dapat menyumbang 100 MAME pada setiap stempel (stamp) logo Sekolah Relawan yang Anda berikan.

Selain itu, Anda dapat memberikan menyumbang dengan jumlah yang diinginkan melalui komen “,tip @sekolahRelawan [jumlah donasi]”
Contoh: ,tip @sekolahRelawan 1000000
Artinya Anda menyumbang 1 juta MAME ke Sekolah Relawan.